09 October 2015

Tokimeki Girl's Side 1st

Kali ini aku mau share game yang pernah aku mainin 1 tahun yang lalu, well aku sudah lama tidak begitu tertarik main game lagi tapi sejak dua tahun yang lalu jadi suka lagi tapiiii hanya game buatan jepang saja hehehee.....
Kenapa hanya game jepang?? Karena game jepang sangat unik dan “beda” yang membuatnya unik karena ada game yang dikhususkan untuk perempuan, laki-laki, dan untuk keduanya, kenapa “beda” karena kebanyakan atau 90% atau bahkan 95% meggunakan bahasa jepang walaupun game itu terkenal di luar jepang jadi sangat sulit mencari yang berbahasa inggris kalaupun ada belum tentu dari official Karena kebanyakan dari grup translate yang menyukai game jepang (jadi dari fans untuk fans). Nah segitu aja dech info mengenai game jepang bisa-bisa ga jadi share gamenya.
Tokimeki Girl's Side 1st

Game yang aku share ini judulnya tokimeki girls side 1, awalnya game ini ditujukan untuk laki-laki loh mungkin karena banyak perempuan jepang disana juga ingin memainkannya maka dibuatlah versi untuk perempuannya (seinget aku sih gitu, maaf kalo salah). Game ini berjenis simulasi hmm… seperti the sims tapi menurutku lebih bagus dan menarik ini, karena punya alur cerita seperti mulai dari masuk SMA sampai lulus SMA, well inti game ini mencari dan mendapatkan pujaan hati ehem…  jadi seperti game dating. Yang membuat beda dengan game sejenis (menurut aku ya…)karena kita bisa tahu latar belakang pujaan hati kita, bahkan endingnya pun ada  beberapa versi misalnya pertemanan, confessions ver1, confessions ver 2, ada hidden character juga. Dan yang membuatku tertarik karena di game ini kita bisa mengajak teman/gebetan buat pulang bareng bahkan sampe mampir ke café buat ngobrol, bikin coklat valentine, beli kado buat teman, mengikuti festifal yang diselenggarakan sekolah, mengajuka pertayaan dan menjawab pertayaan (lucu deh jawabannya)
Tokimeki Girl's Side 1st 2
dan mungkin yang ga ada di game yang lain disini kamu bisa nelpon gebetan buat janjian kecan (bisa nentuin tempatnya juga loh… misalnya pantai), dan rebutan gebetan sama teman wwkkk… Oiya yang paling aku kita bisa buat janji nonton hanabi (fireworks festifal) dengan menggunakan yukata. Jadi kita seolah-olah dibawa menjadi murid SMA di jepang sana.
Tokimeki Girl's Side 1st 3


Gimana tertarik ingin memainkannya???
karena game ini versi nds/ds jadi kamu harus punya emulatornya terlebih dahulu agar bisa dimainkan di computer/pc kamu click here.
Download game click here
For walkthrough click here.
Selamat memainkan gamenya…

2 Celoteh:

  1. visual novel atau hanya game aja ya
    ini khusus cewek kalau khusus cowok mungkin kebanyakn eroge kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini sejenis VN dech #sepertinya.
      ini khusus untuk cewe dan versi cowo (aslinya) ga ada H (nyebutnya H aja dech daripada itu)
      bukannya cuma game cowo aja game cewe juga ada (banyak adegan) H, well tergantung target pasar si pembuat game. kalau targetnya buat anak dibawah 15 ya ga ada adegan H.

      Delete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__